HOME OWNER FRIENDS STUFFS FOLLOW DBOARD NEWER OLDER

The secret of your heart...
Rabu, 16 April 2014 - Permalink - 4 Frozen(s)
Suara gemuruh rintikan hujan di luar jendela kamarku begitu terdengar,,, suasana ini sedikit membuatku teingat akan isi hatiku,, aku terduduk di kursi kamarku sembari mendengarkan musik kesukaanku, yaitu musik Westlife,, banyak yang bertanya padaku,, "siapakah orang yang kamu suka??" aku tidak pernah bisa menjawab pertanyaam itu dengan benar/ sesuai dengan isi hatiku... Jujur,, aku sendiri tidka tahu menyukai siapa.. Karena aku terfokuskan pada 1 hal yaitu pelajaran,, aku memang masih bersekolah tingkat 8,, aku sering bertanya pada hatiku sebenarnya siapa yang aku sukai?? tapi hatiku tak dapat menjawabnya,,, seakan menyembunyikan sesuatu,, ketika aku ditanya banyak orang aku suka mencari hal" yang dapat kujadikan jawaban walaupun jawaban itu tak sesuai dengan kebenarannya,, setidaknya aku dapat menjawab pertanyaan mereka semua satu per satu,, banyak orang berkata rahasia dari pikiran,, dan sebagainya,, aku ingin menambahkan 1 hal yaitu rahasia hati,, mungkin kalian jika ditanya sedang menyukai siapa/ sebagainya kalian dapat menjawab dengan begitu cepat dan lantang, tapi baliklah pada hati kalian masing-masing kembali apakah kalian benar/ yakin pada jawaban kalian itu?? padti sedikit saja ada hati kecil kalian mengalami sedikit penolakan,, ntah dalam bentuk apapun/ reaksi apapun.. Ketika aku menyukai seseorang ntah mengapa aku tak dapat mengucapkan nama ornag itu dengan cepat karena kerap kali aku merasakan hatiku mengalami penolakan dengan ucapanku,, mulut dapat bicara dengan mudah tapi hati tidak,, buktinya kalian kalau sedang putus cinta pasti tidak bisa langsung melupakannya,, jika ditanya apakah kamu sudah melupakannya? setelah 1 hari kalian mengalami putus cinta, pasti kalian ada beberapa yang menjawab "tentu, aku sudah melupakannya" tapi itu semua hanyalah omongan ,,, omongan tak selamanya benar omongan itu dapat tidak benar hanya untuk menutupi suatu hal,, tetapi hati kita tidak bisa berbohong, aku yakin pasti kalian ketika mengalami putus cinta ada yang dapat dengan cepat melupakannya atau bahkan memerlukan waktu yang lama ,, karena semua ini memerlukan proses,, tidak ada yang langsung, segalanya membutuhkan proses.. Istilah keren sekarang untuk melupakan mantan/sebagainya adalah "MOVE ON" ya kata-kata itu mungkin sudah tidak asing bagi telinga kalian.. Orang yang sudah "MOVE ON" sekalipun dapat teringat kebali ketika mengalami kejadian-kejadian yang pernah ia lakukan pada masa lalunya atau kejadian mengingat kembali itu disebut "FLASH BACK".. Aku tak percaya kalau orang yang sudah move on itu tidak pernah flash back dengan mantannya/lainnya, mungkin ada beberapa yang sudah benar-benar melupakannya ia bisa jadi tidak teringat lagi akah hal-hal di masa lalunya.. Itu semua dikembalikan pada hati kalian masing-masing proses untuk move on/ sebagainya dapat dipercepat asalkan hati kita sudah benar-benar niat/ tekad untuk meninggalkan hal itu,, yaa kalau di pikir-pikir lagi itu semua memang berasal dari hati kita masing-masing, maka dari itu berhati-hatilah dengan hati kalian,,,, karena hati kalian juga memiliki RAHASIA.....
------------------------------------------------------------------------------------------------------
Terima kasih atas waktu kalian yang bersedia membaca^^ minta tanggapannya yaa......