HOME OWNER FRIENDS STUFFS FOLLOW DBOARD NEWER OLDER

Success MOVE ON
Rabu, 23 April 2014 - Permalink - 2 Frozen(s)
Aku sudah lelah menunggu, aku sudah lelah menahan, aku sudah  lelah atas semuanya yang berkaitan dengan dirimu,, aku sudah menyukaimu saat kamu juga suka padaku,, tapi mengapa disaat aku suka kamu, kamu berbuat sebaliknya kamu tidak menyukaiku,, kamu tahu??? betapa sakit hati ini?? betapa pedih hati ini?? berbulan bulan setelah menerima kenyataan pahit ini akhirnya aku belajar untuk melepas, aku belajar untuk move on dari kamu,, ya mungkin ornag lain banyak berkata move on itu sulit, tapi menurutku asal dilakukan dengan niat pula itu akan terasa mudah,, hingga pada saat aku sudah membulatkan niatku untuk move on dari kamu akhirnya aku berhasil!! ya memang itu semua butuh proses yang panjang,, dimulai dari menerima kenyataan , dan sebagainya,, tapi itu terasa begitu saja, aku masih memiliki banyak teman yang medukungku,, mereka selalu menyemangatiku,, mereka ada disaat aku putus asa,, Keberhasilanku dalam move on bukanlah hal yang mudah seperti kita membalikkan telapak tangan kita,, itu membutuhkan waktu berbulan-bulan untukku,, Aku harus akui kalau kamu itu sering terlintas dipikiranku sampai sekarang,, tapi aku bisa mengabaikannya,, Aku ingin berbagi pengalaman dengan kalian ^^ para pembaca blogku yang ku kasihi ^^ ya kalau kalian ingin move on dari orang yang kamu sukai atau apalah sebagainya yang menurut kalian pernah menjadi ornag penting dalam hidup kalian,, PERTAMA kalian harus tanamkan niat/tekad yang kuat dalam hati kalian ,, kalau kalian itu ingin move on,, KE DUA kalian harus berhenti stalk (memata-matai) atau mencari berita maupun informasi yang bersangkutan dengan mereka,, KE TIGA kalian harus menerima keadaan kalian saat ini, kalian harus berpikir maju! jangan terpaku pada hal yang belum tentu memikirkan kita,, KE EMPAT belajarlah move on,, dalam belajar move on kalian akan mendapat berbagai rintangan dimulai dari suka teringat si dia kalau kalian 1 sekolah,, si dia masih suka memberi harapan palsu (PHP),, dan masih banyak lagi,, ya itu semua akan kalian hadapi di masa belajar move on,, tetapi ketika niat/ tekad kalian sudah kuat dan kalian sudah menerima keadaan aku jamin pasti kalian mudah melupakan si dia(orang yang kalian ingin move on) ,, oh iya hampir lupa kalian harus berdoa juga kepada Tuhan untuk mendapat kekuatan dan ketabahan dalam menerima keadaan ,, dekatkan lah diri kalian pada orang tua ,, ketika kalian akrab dengan ornag tua kalian akan melupakan si dia sejenak,, selain itu kalian juga bisa bermain dengan teman maupun sahabat kalian, kalian juga bisa menyibukkan diri kalian yang dapat membuat kalian melupakan dia,, yang pasti menyibukkan diri dengan kegiatan yang positif,, waktu akan terus berjalan kok! maka jangan bilang kalian tidak bisa sebelum kalian mencobanya,, mungkin kalian akan gagal pada awal-awal tapi teruslah berusaha! dan percaya kalau kalian bisa!!! ketika kalian sudah move on pasti kalian merasakan pedih dalam diri kalian hilang!!! AYO KITA MOVE ON dari orang yang sudah menyia-nyiakan kita atau sebagainya yang merugikan kita! dan katakan "SUCCESS MOVE  ON" ketika kalian sudah move on ^^ Selamat mencoba kawan ^^
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
Hallo!! sudah lama nihh aku tidak buat blog dan hari ini aku dapat inspirasi untuk menulis blog ini ^^ kuharap kalian menyukainya ya :D jangan lupa tinggalkan jejak/ komentarnya yaaaaa,,,, see you,, LOVE YA!!!